NOKIA 3310 KEMBALI : tanggal rilis, harga dan bocoran rincian HMD global ponsel retro baru - ZIQIN BERBAGI

Latest

blog simple berbagi apa-adanya. semoga bermanfaat bagi kita semua

Sunday, February 26, 2017

NOKIA 3310 KEMBALI : tanggal rilis, harga dan bocoran rincian HMD global ponsel retro baru

Hai kawan setelah lama gak ngepost, kali ini saya akan memberikan berita yang sedang hangat minggu ini. Yakni tentang kabar bahwa HMD global diperkirakan akan meluncurkan Nokia yang dirubah 3310 di Mobile World Congress di Barcelona akhir pekan ini

Mobile World Congress kicks off di Barcelona akhir pekan ini dan, anehnya, salah satu handset baru yang paling hangat diantisipasi adalah kebangkitan Nokia 3310. Dirilis pada tahun 2000, asli Nokia 3310 dijual 126 juta unit di seluruh dunia, membuatnya menjadi salah satu terlaris ponsel di dunia. Ini mencapai status kultus karena hidupnya mengesankan lama baterai, daya tahan, dan permainan adiktif Snake II. Sekarang HMD Global, perusahaan asal Finlandia dengan hak eksklusif untuk memasarkan merek Nokia, dikabarkan berencana untuk merilis versi dirubah dari ponsel klasik.



Tapi seberapa dekat itu akan menyerupai aslinya? Inilah yang kita kenal selama ini. Tanggal rilis dirubah Nokia 3310 kemungkinan besar akan diresmikan selama konferensi pers HMD ini di MWC 2017, yang dijadwalkan untuk 16.30 CET (15:30 GMT) pada hari Minggu, 26 Februari. Ini belum diketahui kapan HMD berencana untuk mulai menjual perangkat, tapi mungkin akan ingin mendapatkannya keluar secepat mungkin, untuk mengambil keuntungan dari hype saat ini.

Harga Nokia baru 3310 diharapkan biaya € 59 (£ 50) - secara signifikan kurang dari harga aslinya sebesar £ 129. Menurut Ponsel Hari ini, HMD telah membuat kesepakatan dengan Carphone Warehouse untuk menjadi mitra peluncuran baru 3310, berarti itu akan menjadi satu-satunya pengecer untuk saham perangkat.


Jika rumor itu benar itu berarti penggemar ponsel harus mengambil kontrak dengan Carphone Warehouse untuk mendapatkan tangan mereka di telepon. Desain situs teknologi Cina Vtech telah menerbitkan beberapa klaim tentang Nokia baru 3310, termasuk petunjuk untuk apa perangkat akan terlihat seperti. Sumber itu mengatakan bahwa segar Nokia 3310 akan tetap menjadi "bodoh" ponsel dengan keyboard alfanumerik dan tidak ada touchscreen.

Ini juga akan menjaga "bahasa desain klasik" dari handset asli, memastikan ia tetap banding retro.



Namun, itu akan menjadi lebih ramping dan lebih ringan, dan tubuh plastik tebal dari aslinya akan diganti dengan polimer atau logam. Posisi fisik dan ukuran tombol juga dapat disesuaikan, agar sesuai dengan desain lebih ramping baru. Mereka Handset akan dilaporkan datang dalam berbagai warna termasuk merah, hijau dan kuning.

DISPLAY Asli Nokia 3310 memiliki tampilan grafis monokrom kecil, tapi HMD dilaporkan berencana untuk membawanya ke dalam abad ke-21 dengan yang lebih besar, layar penuh warna. Namun jangan berharap layar resolusi tinggi seperti yang terlihat pada Apple atau Samsung perangkat terbaru. HMD kemungkinan besar akan ingin menyimpan perangkat sederhana, untuk menghemat baterai.



Spesifikasi
Kita tidak tahu banyak tentang spesifikasi dari Nokia baru 3310 belum. Handset asli memiliki cukup memori untuk menyimpan terakhir 8 keluar, 8 yang diterima, dan 8 panggilan, serta pilihan template pesan terjawab. Semua kontak yang tersimpan di SIM. Itu removable 900 mAh baterai, yang seharusnya berlangsung antara 55 jam dan 260 jam dalam modus siaga, dengan antara dua setengah dan empat setengah jam waktu bicara. Itu juga datang dengan empat pertandingan - Snake II, Pasangan II, Space Impact dan Bantumi.



Mengingat bahwa baterai adalah salah satu poin penjualan terbesar, HMD tak diragukan lagi akan memastikan bahwa model baru setidaknya cocok pendahulunya pada skor itu. Konsep Creator menebak bahwa itu akan memiliki baterai 1650 mAh dan memori internal 8GB, memberikan kira-kira waktu siaga yang sama seperti aslinya. Hal ini juga kemungkinan besar akan datang dengan ikon game Snake II.


No comments:

Post a Comment